Selamat Jalan BUDI ANDUK

Diposting oleh Arianty Purnomo on Senin, 11 Januari 2016

Duniania lawak selasa kemaren berkabung karena telah kehilangan tokoh sang budi anduk yang populer dengan bandannya yang bongsor dan rambutnya memang kayak handuk. Selamat jalan budi anduk. Komedian tersayang yang populer di layar kaca Budi Prihatin bin Sukar Hadi Purnomo atau yang akrab disebut Budi Anduk, telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Dharmais, Jakarta pada pukul 14.15 WIB, Kemarin (11/01/15).
 

Namun penyebab kematiannya sendiri masih menjadi misteri bagi kita semua, karena pihak keluarga tak mau berbicara banyak. Apalagi kemarin beredar isu kalau Budi telah diguna-guna sejenis ilmu hitam dari dukun.

Pencerahan di dapat dari pihak manajer, penyebab kematiannya inipun menemukan titik terangnya ternyata, beliau meninggal dunia akibat kanker paru-paru yang sudah menginjak stadium empat wuih ngeri bangets.
 
"Untuk informasi awal kami tidak boleh membuka kabar ini karena dipesankan dari almarhum Budi Anduk untuk tidak beritahu kepada yang lain, jadi hanya cukup kami yang mengetahuinya. Pesan beliau membicarakan jangan sampai ramai diketahui khalayak. Walaupun akhirnya hasilnya sudah begini," ujar manajer Budi Anduk, Wawan saat ditemui di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/01/16).

 
"Almarhum telah lama menderita penyakit Kanker paru-paru, dan terakhir setelah dicek sudah tahap stadium empat" sambungnya.


Suasana pemakaman Budi Anduk, di TPU Kemang, Jati Cenpaka, Bekasi
Yang paling mengejutkan lagi, ternyata Almarhum sudah sejaklama mengidap penyakitiini. Bisa dikatakan beliau sering juga bolak-balik kerumah sakit. Sebegitu ditutup rapatnya, sampai kita semua bahkan para awak media tak mengetahui "Budi menderita ini sudah lama, dari masih di Tawa Sutra. Tapi dia berjuang hidup sampai lebaran tahun kemarin. Pas lebaran sempat dirawat di rumah sakit di Cirebon selama dua minggu. Kondisinya divonis sama dokter ada tumor di paru-parunya itu udah stadium satu," ungkapnya.

Budi Anduk dikabarkan meninggal dunia pertama kali oleh sahabatnya, Maman Suherman
Kini almarhum sudah pergi untuk selama-lamanya govers. Dan bukan hanya mimin yang mengatakan bahwa Budi adalah sosok yang baik, manajernya pun mengatakan hal yang sama. bagaimana menurut kalian tentang sosok almarhum?
 
"Kami merasa sangat kehilangan sosok seorang Budi yang baik, polos, dan nggak neko-neko, mohon didoakan ya semua agar jalannya menuju surga dimudahkan,” kata Wawan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...